Senin, 17 Oktober 2011

Liburan Gue yang Sangat Galau -.-

Ini cerita lanjutan waktu gue habis lulus SMP. Liburan panjang :D hahasek! Sebenarnya gue ama temen-temen gue udah mulai libur panjang waktu abis ujian. kami berkomplot nggak masuk walaupun ntu cuma meeting class. bagi kami yang bwaktu ntu mendadak rajin dan bangun sepagi mungkin, tidur sampai siang itu adalah sebuah anugerah tersendiri. pembalasan dendam sehabis ujian. teman gue bahkan sampai minum obat tidur biar tidurnya nggak bisa di ganggu -.- zzzz suram
anyway, liburan habis kelulusan gue kagak semurni, sebagus dan semenyenangkan liburan waktu gue semester 1. gue galau, bingung dan linglung nyari sekolah baru buat masa depan gue (hedeh!) gue pengen masuk ke sebuah sma di mana gue sama temen-temen gue janjian pengen masuk. tapi emak babe gue nyuruh gue daftar di SMA lain. alhasil gue cuma nurut bin rido kalau-kalau gue masuk ke sekolah ntu. dan... tada! I'm here now!

yah... walaupun gue sedikit nyesek pada awal-awal masuk sini, karena ini sekolah terbaik di kota gue. teman-teman gue juga ngedukung gue masuk tuh sekolah karena nilai gue yang sangat tinggi -.- tapi menurut gue, kalau NIM gue nggak nyampe 40, itu bukan tinggi namanya. zzzz

habis gue daftar, di tes dan mejalani masa dag-dig-dug, gue nunggu hasil semua itu. gue pesimis. temen-temen gue yang pada ikut daftar sama gue banyak yang kagak masuk. lha, gue yang sebagai temen mereka, turut berbela sungkawa. sedih tau kalau pisah sama teman-teman yang udah sekitar 3 tahun ini nemenin kita. sama-sama kita. T...T

apalagi salah satu temen deket gue harus pindah ke Surabaya demi melanjutkan masa depannya. dia tinggal sama kakeknya sekarang dan lebih update -.- gue sama temen gue yang satunya lagi pergi kerumahnya sehari sebelum dia berangkat. tanggal 25 juni 2011. in memorial michael jackson tuh T....T
kami pada ngubek-ngubek seluruh rumahnya dan merampok isi laptopnya. -.- bukan dalam arti merampok yang sesungguhnya ya...

tanggal 25 juni 2011 ntu 3 tahun matinya michael jackson. tanggal 25 juni ntu pula, tanggal perpisahan gue ama teman gue yang namanya Nadia. T.T nade eoni... i miss you!!! T.T
 kayaknya tanggal 25 juni emang tanggal galau buat gue. okeh-okeh gue udah selesai cerita galau liburan gue. sekarang ente ente udah pada boleh beranjak dari tempat duduk anda yang mungkin tidak empuk -.- pergi ke kamar mandi, atau tidur atau apalah. karena ini cerita di buat dengan sangat-sangat mengarang. ngek -.-"

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates